Kamis, 21 April 2011

Album Poppy Mercury Hati Siapa Tak Luka

Poppy Yusfidawati Kemal atau yg lebih dikenal dg nama Poppy Mercury sbg nama komersialnya memang seorang penyanyi yg sangat berjaya, karena semua album dan singlenya mendapat sambutan yg luar biasa. Pada tahun 1995 poppy pun telah siap merampungkan albumnya yang ke-6 dibawah label Musica. Sebenarnya kondisi kesehatan poppy sudah menurun waktu menggarap album ini, namun poppy tetap semangat dan tak kenal menyerah untuk terus berkarya dan berkarya.
Hati Siapa Tak Luka, adalah lagu yg terpilih sebagai lagu andalan untuk album ini karya Wahyu WHL yang juga sukses menciptakan lagu Tenda Biru untuk Desy Ratnasari.
Album ini kembali mendulang sukses dengan penjualan diatas 500.000 copy sehingga poppy kembali diganjar dengan HDX Awards 1995. Sungguh suatu prestasi yang sangat membanggakan, sayang pertengahan tahun 1995 tepatnya tgl 28 Agustus, sang bintang dijemput sang Khalik untuk berisitirahat tenang disisi-Nya.

Track List.
Side A.
1. Hati Siapa Tak Luka, cipt : Wahyu WHL
2. Mama Aku Ingin Pulang, cipt : Youngky RM
3. Mawas Diri, cipt : Angga Widodo
4. Mungkinkah, cipt : Dadang S. Manaf
5. Yang Hitam Tetaplah Hitam, cipt : Rachmat AS

Side B.
1. Haruskah Kau Begini, cipt : Youngky RM / Eric Van Houten
2. Dari Hati Ke Hati, cipt : Kiki Boy Sandy
3. Egoismu Lelaki, cipt: Ovien P.
4. Ironi Cinta, cipt : Ririn S.
5. Yang Tak Mungkin, cipt : Angga Widodo

Hits lain dari album ini adalah lagu Mama Aku Ingin Pulang karya Youngky RM yang juga sukses dibawakan oleh Alm. Nike Ardilla, sungguh tragis, kedua penyanyi fenomenal ini meninggal pada tahun yang sama disaat berada di puncak karier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.